Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c


Buku ini memuat pengenalan dan panduan teknis Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c mulai dari persiapan dan proses instalasi serta deskripsi dari setiap perbaikan dan perubahan.


Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada petugas pendataan dan warga sekolah yang hendak mengimplementasikan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c secara mandiri di sekolah. Melalui buku ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar implementasi Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah. Penyusunan buku ini merupakan upaya strategis untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi yang luas kepada petugas pendataan tentang penggunaan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c dalam bentuk panduan.



Panduan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c untuk menyamakan persepsi dan pemahaman serta memberikan pedoman yang jelas dalam cara penginputan dalam pembaharuan yang terdapat dalam aplikasi.



Sistem pendataan Dapodikdasmen pada tahun pelajaran 2018/2019 mengembangkan pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru yang diberi nama versi 2019.c. Secara sistem, pembaruan versi 2019.c disiapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan pemanfaatan data di semester genap ini. Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c dikemas dalam bentuk installer, sehingga perlu proses uninstal aplikasi Dapodik versi sebelumnya.



Silahkan Unduh Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c Pada Link Dibawah ini :





Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c ( Unduh Disini )

Semoga Bermanfaat